Minggu, 18 November 2012

CAPEN ; Mengapa ini bisa terjadi

Dedicate ; SENNI ...

Pukul 21:35 , Minggu  18 November 2012 .

Seharian ini perasaan ku tak menentu , tepatnya sejak peristiwa sabtu sore kemarin.
Dia hadir di saat tidak ku temukan suasana damai di Kantor ataupun di rumah .

Awalnya hanya mencari penghibur hati , melepaskan kepenatan dan tekanan yang semakin kuat beberapa minggu belakangan ini .

Dia memang sosok yg , hanya dengan melihatnya suasana hati lebih ringan walaupun dengan sesadarnya itu tidak boleh ku lakukan.
Tapi sabtu kemarin dgn nekat ( Karena aku sudah berkeluarga ) , aku tawarkan diri untuk mengantarnya pulang dan hari itu juga adalah hari terakhir dia di kantor karena dia mengundurkan diri dgn alasan pribadi.

Tapi di sabtu itu juga, kurasakan ada perubahan dramastis dgn perasaanku . Sabtu itu sebenarnya tidak ada hal - hal yang istimewa terjadi, kita hanya berbincang tepatnya diskusi tentang diri kita masing2.
Tetapi dari diskusi itu ku jadi tau sisi lain dari dirinya , pengalaman hidupnya dan cara pandangnya menyikapi kehidupan yang dia alami. Sungguh aku tak menyangka dari penampilannya yang terlihat lemah lembut ternyata dia begitu Tegar , Kuat dan punya pola pikir yg sangat luas di bandingkan aku yg 12 Tahun lebih tua darinya.
Semua yg ada di dia benar2 apa adanya, dia tidak canggung memperlihatkan rumah kontrakannya yg sangat sederhana.

Bagaimana dia bisa mengendalikan air matanya saat bercerita , padahal peristiwa itu ku sangat yakin menghancurkan hati dan jiwanya. Dan jujur saat itu ingin sekali memeluknya sekedar memberikan kekuatan dan membantu meringankan beban di hatinya.
Tapi ku tak mau mengambil kesempatan dalam penderitaan orang lain , disamping itu aku juga sadar hal itu tidak pantas ku lakukan karena aku sudah berkeluarga..!.

Saat ini , ku rasakan ada sesuatu yang hilang seiring rencana dia meninggalkan kota ini. Dan terlebih dari itu ada "kecemburuan" saat tau dia sedang bersama pasangannya di minggu ini. Padahal apa urusanya dia bukan siapa2ku .

Perasaan ini dulu pernah ku alami saat aku kasmaran, apakah ini terjadi lagi. Apakah ini yang sering ku dengar PUBER ke 2 .

Ya ALLAH , Jauhkan lah hamba dari perasaan ini .

sennI , I hope Ur find "Kebahagian" .  Happy Birtday ...


Harmoni , 18 November 2012 . 22.28 PM


Tidak ada komentar:

Posting Komentar